Ini Dia Saran Dari Dokter Operasi Plastik..!! Penyakit Kulit Seperti Jerawat Dan Komedo,,!! Bisa Di Atasi Dengan Kulit Pisang, Buktikanlah....!!!

Anthony Youn, seseorang dokter pakar operasi plastik, merekomendasikan pada pasiennya yang mempunyai masalah dengan kulit seperti jerawat atau komedo untuk menggosokkan kulit pisang di muka mereka. Setiap hari 2 kali, gunakan selama beberapa waktu.
Selanjutnya segera kita dapat terlihat Manfaat kulit pisang untuk mengatasi masalah tersebut.

Sesungguhnya hal ini bukan temuan Dokter Anthony, karena mulai sejak jaman dulu, dokter tradisional China berpendapat apabila serat putih pada permukaan dalam kulit pisang mempunyai kandungan " mesothelin " yang bisa menyembuhkan problema kulit lantaran serangan jamur berupa bakteri yang bisa membuat muka berjerawat.

Dengan memakai kulit pisang untuk membersihkan muka, khasiatnya juga akan terasa dalam memudarkan flek hitam pada muka dan dapat membuat perlindungan kesehatan kulit agar semakin tambah baik.

Dr. Anthony merekomendasikan pisang yang sangat masak dibelah jadi 2 sisi, sebagian dikonsumsi saat pagi hari serta kulitnya dipakai untuk melulur muka di bagian yang berjerawat, dan sebagian lagi dikonsumsi saat malam hari, serta kulitnya juga dipakai untuk perawatan muka. Setelah beberapa waktu, penggunaan yang teratur bakal membuat zat bermanfaat dari kulit pisang terserap oleh kulit dengan baik.

Kulit pisang kenyataannya dapat menukar peralatan kosmetik yang mahal dalam perawatan muka. Namun harus diingat, pakai pisang yang telah benar ­betul masak dan berwarna
kuning, yah. Pisang yang masih tetap mentah tidak memiliki manfaat yang sama, loh..

Demikian paparan kami mengenai manfaat kulit pisang...
Semoga bermenfaat...Amin

Subscribe to receive free email updates: