Ups...Jangan Di Potong...!! Begini Cara Meluruskan Rambut Secara Permanen Tanpa Harus Mengeluarkan Banyak Biaya Kesalon....(( Silahkan Berbagi ))

Mencari jalan keluar untuk meluruskan rambut Anda sebenarnya dapat diperoleh lewat resep-resep herbal lho Ladies. Pada kesempatan ini daun sirihlah yang bakal menolong Anda meluruskan rambut. Mungkin saja saja Anda telah memakai semuanya langkah untuk meluruskan rambut anda, dari mulai rebonding, memoleskan beberapa cream spesial pelurus rambut dan lain-lain. 



Sebenarnya ada banyak langkah lain Ladies. Langkah tersebut meluruskan rambut dengan daun sirih.



Mempunyai rambut lurus tidaklah hanya untuk style atau fashion saja, namun mempunyai rambut lurus terkesan telah ditata serta bisa meningkatkan rasa percaya diri Anda.





Caranya :

Rebuslah 10 lembar daun sirih, lalu bila telah mendidih, biarkanlah menjadi dingin dahulu.

Sesudah dingin lalu tiriskan serta masukan sarinya kedalam semprotan rambut yang umum dipakai di salon-salon. Semprotkan waktu rambut 1/2 kering. Sesudah menyemprotkan daun sirih, anda dapat berikan vitamin rambut supaya hasil kerjanya dapat optimal.

Jangan pernah lupa biarlah sepanjang 3 jam atau bila disemprotkan lebih dahulu tidur paginya mesti selekasnya anda membilas dengan pakai shampo dan creambath yang pas untuk type rambut Anda. Kerjakan 4 kali dalam 1 minggu. Selanjutnya bakal tampak setelah 2 bln. pemakaian.

Ladies, cara barusan dapat dibuktikan aman untuk dipakai. Jadi jangan pernah takut cobalah ya!

Demikianlah yang dapat kami paparkan..
Semoga bermenfaat.. Jangan lupa di Like dan di Bagikan ya,, biar tambah banyak yang tahu tentang khasiat daun sirih..

Subscribe to receive free email updates: