Tolong Sebar Luaskan..!!! Terbongkar Sudah"Ternyata Semut Jepang Yang KataNya Untuk Obat "Diabetes" Itu Malah Membawa MalaPetaka..!!!!! Berikut Penjelasan'Nya :

Ada sahabat sy (ibu2) di Magelang pengidap Diabetes, kmd dia konsumsi Semut/Kutu Jepang yg katanya bisa menyembuhkan Diabetes, mungkin saja benar karena Semut itu mengeluarkan insul!n.


Namun hanya kurun saat SATU TAHUN konsumsi Semut/Kutu Jepang itu, kenyataannya ususnya terser4ng bakteri dan rusak, hingga harus dipot0ng ususnya.

Mula2 tanda-tanda hanya diare tp tdk sembuh2, kmd perut menjadi membesar walaupun sebenarnya sulit makan, setelah itu team dokter Panti Rapi Ygk lakukan oper4si..... MasyaAlloh kenyataannya didalam usus ada " unidentified transparant mass " dan setelah diangkat massa itu usus dibawahnya telah h4ncur dan bernan4h. Serta Bakteri tsb sdh menyebar ke sisi usus yg lain.

Kmd suaminya (dosen UGM) menyelidiki Semut/Kutu Jepang tsb di lab, dan...... kenyataannya didalam tempat (stoples) Semut/Kutu Jepang itu ada buuanyaak sekali bakteri.

Bakteri tsb bisa m4ti jika terser4ng air mendidih selama 5 mnt, sesaat Semut tsb terser4ng air panas 1mnt saja sdh m4ti. Jadi kl kurang dari 5 mnt semutnya m4ti namun bakterinya masihlah hidup.
Dari kawan sy yg lain (dosen UI) juga menginfokan jika ada dua permasalahan yg sama juga dengan rekan sy di Mgl tsb.

Jadi STOP konsumsi Semut/Kutu Jepang, supaya terlepas dari bakteri yg merusak usus.

Copy-paste dari group FK UNS alumni.

Silakan bantu berbagi yah sahabat Agar Bermanfaat Buat Semua Orang Di Dunia Ini..!

Subscribe to receive free email updates: