JANGAN PANIK, Begini Cara Mengatasi Ser4ngan Angin Duduk Secara Cepat...(( Yuk Bagikan Jangan Sampai Terhenti Di Tangan Anda ))

Apakah Anda familiar dengan istilah angin duduk? Ya, penyakit ini mempunyai berbagai anggapan di orang-orang sekitaran. Ada yang katakan apabila angin duduk terjadi lantaran Anda begitu banyak duduk dibawah, ada pula yang berkata apabila angin duduk menyer4ng karena angin yang terjeb4k didalam tubuh. 


Sebenarnya angin duduk yaitu satu diantara persoalan jantung berkurangnya oksigen dan menyusutnya aliran dar4h dalam tubuh. Anda akan terasa sesak, nyeri, dan bahkan juga m4ti rasa saat terkena angin duduk. Bahkan juga jika tak selekasnya dikerjakan, angin duduk dapat menyebabkan kem4tian. 

Lalu apa yang perlu ditangani jika angin duduk menyer4ng? Itu disini langkah mengatasinya. 
Pertama yaitu berikanlah minyak angin dibagian perut, d4da, pinggang, dan punggung Anda. Lalu tempelkan 2 botol air hangat dibagian ulu hati atau sisi perut depan tempat angin duduk tidak mau keluar. Sedang botol yang ke-2 letakkan pada telapak kaki. Posisi Anda harus rebahan dengan menghadap ke atas untuk lakukan hal sejenis ini. 

Jika angin tetaplah tidak mau keluar, gunakanlah jaket hangat dan selimut tebal. Tunggu hingga tubuh Anda keluarkan keringat dingin serta Anda dapat bu4ng angin. 

Kecuali cara tersebut, Anda dapat konsumsi obat yang meng4ndung nitroglycerin. Sebab zat ini berfungsi untuk mengendurkan pembuluh d4rah dan menurunkan desakan d4rah. Jika Anda tak temukan obat ini, Anda bisa konsumsi obat Antiplatelet (sel pembeku dar4h) untuk melonggarkan sumb4tan yang terjadi. Obat Antiplatelet yang paling murah dan paling umum dijual yaitu Aspirin. Terkecuali membantu untuk melonggarkan penyumb4tan, aspirin juga berguna untuk mengatasi nyeri yang terjadi. 

Itu langkah yang dapat Anda cobalah untuk mengatasi angin duduk. Jadi, janganlah keburu cemas dahulu ya. Mudah-mudahan content ini bisa berguna serta memberi wawasan Anda sebagai pembaca.

Subscribe to receive free email updates: