BERBAHAYA....!!! Jangan Biasakan Minum kopi Disaat perut kosong, Lho Kenapa..?? Cari tahu Disini,,!!

Entah itu untuk bangun pagi hari sebelum berangkat bekerja atau entah untuk bersantai di akhir pekan, banyak dari kita berasumsi bahwa kopi adalah sesuatu yang harus dikerjakan sebelum beraktifitas.

Kopi memang memiliki segudang manfaat untuk tubuh kita, termasuk untuk meningkatan konsentrasi dan energi.

Beberapa waktu terakhir, ahli kesehatan menemukan bila mengkonsumsi kopi dapat mengurangi kemungkinan multiple sclerosis.
Penyakit multiple sclerosis (MS) atau disebut juga dengan sklerosis multipel (ganda) adalah penyakit progresif yang muncul akibat sistem kekebalan tubuh yang secara keliru menyerang selaput pelindung saraf atau mielin dalam otak dan saraf tulang belakang. Saraf-saraf yang rusak kemudian akan mengeras dan membentuk jaringan parut atau sklerosis.

Tetapi minum kopi ketika perut kosong sangatlah berbahaya, menurut beberapa ahli kesehatan. Kafein pada perut kosong dapat mendatangkan malapetaka dengan saluran pencernaan Anda.

Lloyds Apoteker Nitin Makadia menerangkan : " Asam klorida memiliki manfaat yang demikian paling utama untuk mensupport pencernaan makanan dan karena itu dilepaskan ketika Anda makan.

 "Kopi, bahkan kopi tanpa ada kafein, telah bisa dibuktikan dapat merangsang produksi asam, dengan tidak ada makanan, dapat mengakibatkan kerusakan susunan perut dengan paparan berulang.

Dan menurut Dr Adam Simon, kepala medis di PushDoctor. co. uk penyakit yang paling cepat biasanya mulas atau permasalahan pencernaan.


Demikianlah paparan kami, semoga bermenfaat...
Dan terima kasih telah berkunjung.....

Subscribe to receive free email updates: