LUAR BIASA...!! Sekarang Kunyit Lebih Ampuh Hilangkan Jerawat Dengan Cepat Dan Alami. Begini caranya..!!

Permasalahan jerawat sering kali menjadi masalah yang sangat besar dikalangan anak muda saat ini. Banyak cara yang mereka sudah kerjakan, ahirnya pemakaian obat jerawat yang harga nya terbilang cukup mahal, menjadi satu diantara jalan keluar untuk mereka.


Tetapi, akhirnya tidak sesuai yang diinginkan, terlebih bahan kimia yang ada didalam obat-obatan jerawat itu belum pasti pas buat kulit kita.


Marilah sekarang berpindah ke bahan alami untuk menangani jerawat anda, kunyit salah satunya jawabannya. Kunyit memiliki kandungan vitamin B1, vitamin B6, vitamin b2, vitamin B12, Mg-stearat, vitamin E, nepagin, kolidon, amprotab, serta lesitin. Hingga untuk yang mengonsumsinya memberi peran utama untuk kesehatan badan kita.

Untuk permasalahan jerawat, kunyit jadi jalan keluar yang sangat pas. Dikarenakan kunyit dianggap aman serta tidak memberi efek samping apa pun pada kulit muka. Serta terutama lagi, kunyit dianggap lebih ampuh serta cepat menangani jerawat di wajah anda.

Nah, lalu seperti apa penggunaan kunyit dalam menyingkirkan jerawat..??
Kunyit itu bakal di proses jadi satu masker yang nanti bakal digunakan diwajah berjerawat.

Berikut langkah langkah membuat serta menggunakan masker dari kunyit..!!

Langkah Membikin Masker Kunyit

Langkah pertama yang perlu anda kerjakan yakni mempersiapkan kunyit yang masihlah segar seperlunya saja.
Kemudian, bersihkan kunyit itu hingga bersih supaya bakteri yang melekat pada kunyit tidak tercampur dengan ramuan yang kita buat.
Lalu, sediakan alat untuk memarut. Lantas parut kunyit yang sudah anda sediakan itu. Jika menginginkan lebih praktis serta gampang, anda dapat memakai blender untuk melembutkannya.
Bila kunyit sudah betul-betul halus, anda dapat segera memisahkannya pada wadah tertentu.

Cara Memakai Masker Kunyit

Sebelumnya menerapkan masker kunyit yang sudah anda buat tadi, jadi telah diharuskan untuk membersihkan muka terlebih dulu dengan memakai air hangat.



Hal semacam ini ditujukan supaya pori-pori kulit muka anda lebih terbuka.
Kemudian, ambillah masker kunyit. Lantas terapkan di bagian muka anda yang ada jerawat. Diamkan sampai 10-20 menit.
Bila sudah, anda dapat segera membersihkan muka anda dengan memakai air dingin. Kerjakan langkah tersebut dengan teratur sekurang-kurangnya 2 kali atau 3 kali dalam satu minggu.




Demikianlah paparan kami mengenai manfaat kunyit buat menghilangkan jerawat...
Semoga bermenfaat...
Oia jangan lupa di like dan di Bagikan,, biar teman teman ya juga mendapat ilmu,,,

Subscribe to receive free email updates: