MENGEJUTKAN.!! PENEMUAN BARU UNTUK MENGOBATI PENYAKIT TIPES DAN BISUL " TERNYATA DAUN CABE..!! BEGINI CARA MEMBUAT RAMUAN TERSEBUT..!!

Tanaman obat herbal untuk gejala penyakit ini Bermula dari Amerika, lalu menyebar ke meksiko sampai keseluruh dunia tak luput juga mendarat di Indonesia.

Saat ini setelah melalui bermacam percobaan dan riset selain sebagai rekanan makan yang pedas kenyataannya cabe terutama daunnya bisa digunakan sebagai obat.


Tanaman ini mempunyai banyak varietas serta kultivar yang dapat dibedakan berdasar pada bentuk, level rasa pedasnya, dapat juga dari ukurannya, serta warna buahnya.


Dan Jika inginkan memperbanyak tanaman ini Anda cukup cuma menyemai bijinya, Mudah kan.. he

Daun cabe besar manfaatnya sebagai obat herbal alam, tipe penyakit seperti, sakit gigi, luka, bisul bisa diredakan bahkan disembuhkan.

Di sini ada beberapa resep pengobatan yang mempunyai bahan dasar daun cabe :

1. Meredakan tanda tanda terserang penyakit tipes 

Daun Cabe di rebus dengan air kurang lebih 2 gelas saja lalu minumlah, lakukan secara rutin untuk menangkal tanda tanda terserang penyakit tipes.

2. Luka dan bisul 

Siapkan daun cabai dan minyak sayur, kemudian ratakan minyak sayur di atas daun cabe lantas layukan di panggang di atas api kecil. Langkah memakainya gunakan disaat tetap masih hangat tinggal ditempelkan saja ke sisi yang tengah luka.


Demikianlah yang dapat kami paparkan,,,
Semoga bermenfaat...
Jangan lupa di Bagikan ya,, karena menurut kami masih banyak yang belum mengetahui manfaatnya,,, Terima kasih..

Subscribe to receive free email updates: