Rambut Anda Sudah Mulai Beruban Dan Mengalami Kerontokan..?? Tak Perlu Cemas..!! INI SOLUSINYA..!!

Banyak yang menganggap bila manfaat teh basi demikianlah besar untuk kesehatan rambut, mungkin saja sebagian orang yang masih tetap ragu dengan hal semacam ini termasuk saya lebih dulu.


Dahulu saya ragu mengenai hal semacam ini, lha wong teh sudah basi kok dipakai buat perawatan rambut, inikan bisa membuat rambut menjadi rusak dan bau fikir saya saat itu. Sesungguhnya fikiran saya saat itu tidak ada benarnya walaupun dan memang teh basi itu bermanfaat sekali.


Menurut Pakar rambut dari Korea Teh basi memiliki k4ndung4n banyak manfaat, terutama teh hijau yang memiliki k4ndung4n s3ny4wa EGGG yang mer4ngs4ng pertumbuhan rambut.

Manfaat Teh Basi Untuk Rambut 

Manfaat teh basi untuk rambut ini didapat tidaklah lewat langkah meminumnya, mungkin saja bisa membuat penyakit lantaran ada sistem 0ksid4si pada teh itu. Pemakaiannya yaitu dengan langkah merendam teh itu dengan air hangat lantas didiamkan sepanjang 1 hari ditempat yang terbuka.

Hal sejenis ini diakukan supaya air teh yang didiamkan itu mengembun baru setelah di rasa cukup gunakan air teh itu lebih dahulu sebelum mandi atau ker4mas lewat langkah menyiramkannya dengan pelan-pelan dan rata di semuanya sisi rambut.

Setelah rata disemua sisi rambut pakai handuk/penutup rambut agar rambut senantiasa lembab hingga selang 1/2 jam, tujuannya yakni air teh itu bisa benar-benar terserap oleh semuanya sisi rambut dan tidak terbuang dengan percuma. Setelah setangah jam bersihkan rambut dengan air bersih.

Menurut riset dari Kampus Maryland Medical Center, teh hijau memiliki s3ny4wa yang dapat menolong menyehatkan rambut, menyingkirkan rambut beruban, dan menghindar rambut r0nt0k.

Senyawa inilah dimaksud dengan EGGG yang selain memiliki manfaat yang bagus untuk rambut sebenarnya juga bertindak membuat perlindungan kulit senantiasa cerah dan sehat.


Sekian info ini mudah-mudahan berguna serta selamat mencoba..!!
Jangan lupa di Share ya..

Subscribe to receive free email updates: