TOLONG DI SHARE YA..!! Penyakit Jantung, Kencing Manis, Dan Darah Tinggi Bisa Disembuhkan Dengan Kelapa Muda Dan Serai..!! Berikut Cara Membuatnya..!!

Penyakit jantung, diabates ( kencing manis ), dan darah tinggi yakni tipe penyakit yang paling banyak menyerang orang-orang Indonesia.
Hal semacam ini sungguh sangat lazim karena di pengaruhi oleh pola makan yang tidak sehat dan rutinitas jelek seperti merokok, minuman soda dan berlebihan dalam mengkonsumsi gula.

Walau demikian tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan, dan untunglah Tuhan menyediakan berbagai pengobatan alami seperti satu diantaranya yang akan kami paparkan di bawah ini.

Untuk Anda penderita penyakit jantung, kencing manis serta darah tinggi silahkan coba tips berikut ini :

Siapkan satu buah kelapa muda yang dalamnya masih tetap lembut kalau istilah sehari harinya disebut dengan nama Dogan, tambahkan 3 batang serai yg sudah diketuk ketuk, terus kasih lebih 7 biji halba kedalam kelapa muda tersebut, lalu panasi dan minum airnya.

Halba umum juga disebut klabet/kelabat, umum dipakai untuk buat kare. Halba/kelabat bisa didapat di toko bumbu-bumbu.

Konsumsilah ramuan ini 2 hari sekali. Jadi, umpamanya anda mempunyai 7 buah kelapa muda jadi itu cukup untuk 14 hari konsumsi.

Selamat mencoba, mudah-mudahan berguna..
Jangan Lupa dibagikan ya... karna kami yakin masih banyak yang belum mengetahui ramuan tersebut diatas.... Terima kasih telah berkunjung...

Subscribe to receive free email updates: