LUAR BIASA..!! 5 Manfaat Pisang Hijau "WAJIB" Anda ketahui..??



Buah pisang adalah satu diantara buah yang kaya akan manfaat untuk kesehatan. Nutrisi yang terdapat dalam buah pisang diantaranya yaitu protein, gula, lemak, air, vitamin, serta mineral.

Walau demikian pada kesempatan kali ini penulis bakal mengulas lebih banyak tentang kegunaan pisang hijau , loh kok pisang hijau..?? yang mungkin saja tidak sepopuler buah pisang kuning seperti biasanya.

Berikut adalah manfaat pisang hijau untuk kesehatan badan yang mungkin bisa diperhitungkan untuk Anda merasakannya sendiri khasiatnya : 

1. Menyembuhkan Maag 

Pasien maag atau masalah asam lambung bisa menggunakan pisang hijau sebagai satu diantara langkah untuk menyembuhkan penyakit lambung itu. Buktinya dengan teratur mengkonsumsi pisang hijau selain maag bisa diatasi, pencernaan akan jadi lebih sehat.

2. Menyembuhkan Diare 

Diare dapat berlangsung pada orang dewasa ataupun anak kecil. Bila tidak mau mengkonsumsi obat kimia, pisang hijau bisa jadi jalan keluar herbal alami untuk masalah pencernaan ini. Pisang hijau rupanya mempunyai kekuatan menolong menyerap air hingga sistem buang air besar bisa normal kembali.

3. Memperkuat Tulang 

Siapa kira pisang hijau mempunyai kekuatan menolong melindungi kemampuan serta kesehatan tulang kita. Hal itu karena pisang hijau bisa membuat badan menyerap kalium dengan tambah baik hingga tulang menerima konsumsi yang pas serta terbangun kekuatannya.

4. Menyembuhkan anemia 

Anemia berlangsung waktu badan kekurangan sel darah merah. Anemia umumnya tidak dianggap sebagai permasalahan yang sangat serius tetapi jika terus-terusan dilewatkan sudah pasti resikonya akan terus bertambah. Untuk menghindarkan atau menangani anemia badan membutuhkan zat besi. Zat besi itu bakal menyebabkan produksi sel darah merah pada badan hingga badan tak akan kekurangan sel darah merah.

5. Sumber Energi 

Buah pisang termasuk juga pisang hijau pada intinya memanglah mempunyai kandungan karbohidrat yang begitu dibutuhkan oleh badan sebagai sumber energi. Untuk beberapa orang yang tengah melakukan pola diet buah pisang adalah satu diantara menu sarapan yang cukup popular untuk dikonsumsi. Cukup 2 jumlah pisang hijau yang dikonsumsi tiap paginya kekuatan badan Anda bakal terisi.

Sekianlah manfaat dari pisang hijau yang begitu baik untuk kesehatan. Bila umumnya anda mengkonsumsi buah pisang yang telah masak atau berwarna kuning Anda mungkin saja menginginkan mencoba mengkonsumsi buah pisang yang masihlah hijau, karena manfaatnya tidak kalah dengan pisang yang berwarna kuning / telah masak.


Demikanlah paparan kami mengenai manfaat dari pisang hijau,,
Semoga Bermenfaat... Amin..

Jangan lupa Di Bagikan ya,,, Biar teman teman mu mengerti tentang manfaatnya....



Subscribe to receive free email updates: