KABAR GEMBIRA....!! " Penyakit Stroke, Mimisan, Diabetes Serta Masuk Angin,,, Dapat Diatasi Dengan AIR TEBU..!!, "BERIKUT LANGKAH MEMBUAT RAMUANNYA...!!

Tebu tanaman yang ditanam untuk bahan baku gula dan vetsin. Tanaman tebu hanya bisa tumbuh di daerah beriklim tropis.

Tebu sebenarnya yaitu jenis tanaman rumput­ rumputan. Tebu tidak hanya dijadikan sebagai bahan baku gula atau vetsin, namun juga mempunyai manfaat dan fungsi untuk kesehatan tubuh.

Inilah manfaat tebu untuk kesehatan :

1. Menguatkan gusi dan gigi

Cairan yang ada di buah tebu dapat membuat gusi dan gigi anda jadi kuat, langkahnya dengan meminum air tebu murni dan diberi dengan air jeruk nipis dan garam.
 
2. Mencegah stroke 

Mengkonsumsi air tebu secara teratur bisa menolong melindungi metabolisme badan akibat kekurangan cairan karena aktivitas yang kita kerjakan, hal ini dapat membantu menghindarkan kita dari stroke.
 
3. Melawan kanker payudara

Kandungan yang ada pada buah tebu bersifat alkali yang dapat membantu untuk menangani kanker payudara dan prostat melalui langkah mengkonsumsi dengan cara teratur meminum air tebu murni.
 
4. Mengatasi mimisan 

Potonglah sisi tebu yang paling ujung lalu rebus dengan air sekedarnya, campur garam dan gula jawa. Apabila sudah mendingin saring airnya dan minumlah.
 
5. Baik untuk penderita diabetes 

Kandungan gula alami pada tebu demikian baik untuk penderita diabetes. Air sari tebu bisa jadi alternatif yang lebih baik dari gula mentah atau pemanis buatan. Minum jus tebu juga bisa melindungi kandungan glukosa dan membuat darah seimbang

6. Menyembuhkan pilek dan sakit tenggorokan 

Anda salah besar apabila berpikir meminum jus tebu bisa mengakibatkan sakit tenggorokan dan pilek. Karena sebaliknya, meminum air tebu malah membantu menyembuhkan radang tenggorokan, pilek dan flu.
 
7. Mengatasi masuk angin 

Ambil sekitaran tiga helai daun tebu, rebus hingga mendidih dan minumlah jika air rebusan itu sudah mendingin, lakukan dengan cara teratur yaitu tiga kali dalam satu hari.


Demikian yang dapat kami jelaskan,, sebenarnya masih banyak manfaaat yang belum kami ketahui karena keterbatsan rujukan,,,
Semoga Bermenfaat.... Amin
Jangan Lupa Di share ya,,,

Subscribe to receive free email updates: