Tidak Perlu Dicukur..!! Dengan Menggunakan Resep Alami ini Anda Dapat Dengan Mudah Menghilangkan Kumis..!! Dan Membuat Kumis Tidak Tumbuh Kembali..!!

Kalau kita pikirkan, makna kumis itu identik dengan karakteristik kaum laki laki.. tetapi pada kenyataannya para kaum wanita cenderung memiliki hal yang sama..

Banyak kaum perempuan dihadapkan dengan kesusahan tentang rambut di muka mereka, apakah itu kumis atau Hais di daerah rahang.
Tentu bagi kaum wanita itu sangat merisihkan..

Kami mengerti kalau waxing teratur bisa menolong, namun diluar itu, ia bisa membuat kemerahan pada kulit serta tumbuhnya jerawat di ruang halus kulit muka. Dan pada ahirnya rambut yang diwaxing bisa tumbuh kembali..

Tetapi, ada obat yang seutuhnya alami. Obat ini banyak digunakan oleh gadis-gadis di Timur Tengah dari generasi ke generasi.

Nah berikut ini cara membuat obat alami tersebut :

⧫ kunyit (1 sendok teh),
⧫ tepung kacang (2 sdm)
⧫ serta sedikit susu atau yogurt.

manfaat dari bahan bahan tersebut :

Membersihkan kulit Anda, menyingkirkan beberapa sel kulit mati dan kotoran yang lain dari kulit Anda ditambah juga mendukung fungsi kelenjar getah bening Anda. Diluar itu, mempunyai hasil anti-inflamasi, hingga membuat kulit bercahaya serta meminimalkan jerawat.

Cara Menggunakan : 

Gosoklah memakai kain kapas
Diamkan hingga mengering..
Dan setelah kering bersihkan menggunakan air hangat..

PERTIMBANGAN : 

Obat ini perlu rutinitas dengan pemakaian 3-4 kali per minggu, hingga Anda dapat memperoleh hasil yang paling memuaskan..


Demikianlah yang dapat kami paparkan..
Semoga Bermenfaat.. Amin
Tolong di Share ya.. terima kasih telah berkunjung...

Subscribe to receive free email updates: