Buktikan'' Dengan Teratur Mengkonsumsinya'' 100% Asam Urat Sembuh Total Dengan Ubi Jalar Merah Dan Pare Yang Sudah TerBukti Ilmiah..!! Begini Cara Meramu Nya...!!!

Ada 2 langkah obat tradisional untuk penyakit asam urat yang ampuh dan menggunakan bahan alami yang ada pada bumi kita.

Diantara langkah yang dapat anda kerjakan :

1. Memanfaatkan Ubi Jalar Merah 

Langkahnya yaitu dengan menggunakan 200 gr ubi jalar merah, lima butir cengkeh, satu ruas jari kayu manis, lima belas gr jahe merah, lima butir kapolaga dan sepuluh butir merica dan gula merah sekedarnya.


Rebus beberapa bahan tadi dengan ai satu 1/2 liter biarkanlah sampai air menjadi 1/2 liter. Lalu airnya diminum 2 x dalam satu hari. Ubinya bisa pula langsung anda makan.

2. Menggunakan Pare 

 Pare memiliki banyak manfaat, satu diantara yaitu sebagai obat tradisional asam urat yang ampuh. Ambillah pare mentah lalu buang bijinya. Bersihkan bersih lalu potong-potonglah.

Rebus dengan menggunakan dua gelas air. Biarkanlah sampai air menjadi satu gelas saja lalu airnya diminum. Minumnya sehari satu gelas. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal Pare dapat juga disajikan dalam bentuk makanan pendamping, misalkan sebagai tumisan, salad atau di rebus yang umum  di sajikan berbarengan sayur yang lain.


Saat ini memanglah jaman telah makin maju. Berbagai inovasi teknologi semakin berkembang. Termasuk juga dalam soal makanan, inovasi juga diaplikasikan. Seperti penggunaan bahan pengawet buatan  beberapa makanan cepat saji, pemberian pupuk anorganik pada sayuran serta buah.

Hal semacam ini selain memberikan sisi kemudahan untuk industri makanan, sebenarnya sisi negatifnya ada juga. Bahan pengawet-pengawet yg tidak sehat memberikan efek tidak baik untuk badan apabila dikonsumsi dalam periode panjang.

Makanan cepat saji yang biasanya menggunakan bahan pengawet buatan jangan pernah pernah teratur mengkonsumsi. Jika konsumsi sangatlah terlalu terlalu berlebihan dapat menyebabkan beberapa permasalahan kesehatan yang serius.

Gaya hidup yang kurang sehat kelihatannya juga jadi segi pemicunya munculnya persoalan penyakit-penyakit yang ada. Konsumsi daging dan lemak sangatlah terlalu berlebihan tidak ada dibarengi dengan berolahraga akan mendorong makin beresikonya seorang terserang penyakit. Termasuk juga dalam hal semacam ini yaitu penyakit asam urat.

Marilah kita rawat kesehatan kita dengan sebaik-baiknya supaya kita selalu terlepas dari semuanya jenis penyakit, mudah-mudahan info itu di atas bermanfaat untuk beberapa pembaca sebagai rujukan pemecahan masalah penyembuhan melalui jalan herbal alami.

Terimaksih sudah berkunjung kehalaman kami apabila anda sudi untuk membagikan tips ini silahkan anda click di bawah baik lewat twitter, facebook atau google+.

Mudah-mudahan berguna.. Amin

Subscribe to receive free email updates: