" ANDA MENDERITA SAKIT KEPALA / MIGRAIN ...?? TENANG...!! INI SOLUSI AMPUH UNTUK MENGATASINYA....!! (( YUK DI SHARE ))

untuk Anda yang mempunyai masalah migrain, Anda Bisa memulai gaya Hidup sehat untuk mengurangi frekwensi serta nyeri di kepala.


Namun di dasarnya, paduan gaya Hidup sehat dan perawatan medis (obat) adalah Tutorial yang paling efektif untuk menangani migrain.


Untuk mengurangi rasa nyeri akibat penyakit migrain, ada banyak cara yang Bisa Anda kerjakan yakni : 




1. Cobalah terapi suhu 

Letakkan kompres hangat atau dingin di kepala atau leher. Kompres dingin bakal membuat Imbas kebas yang mengurangi rasa sakit. sedangkan kompres hangat akan mengendurkan otot-otot yang tegang.

2. Tidur cukup 

Istirahatlah dengan waktu yang sudah ditetapkan, tak terkecuali saat akhir pekan. jika menginginkan tidur di siang hari, cukup 10-15 menit Saja. Dikarenakan lebih dari itu bakal mengganggu saat tidur malam.

3. Makan sehat dan teratur 

Pastikan waktu makan. Seperti jam tidur, makanlah di sebagian waktu yang telah ditetapkan. Jauhi juga Makanan penyebabnya migrain. jika Anda merasa Makanan yang mempunyai k4ndung4n keju, cokelat, dan k4f3in Dapat mencetuskan migrain, Singkirkan dari menu keseharian.

4. Olahraga Dengan Langkah teratur 

Sepanjang berolahraga, badan melepas zat kimia Eksklusif yang bisa memblokir Frekuwensi rasa sakit ke otak. Zat-zat kimia itu membantu mengurangi kekhawatiran dan stres, dua aspek yang juga Bisa mengakibatkan migrain.

5. Kelola stres dengan benar 

Di antara bermacam kesibukan sehari hari anda, jangan sampai lupa untuk beristirahat sebentar atau Menggerakkan meditasi. Hirup hawa dalam-dalam untuk meregangkan otot-otot yang tegang. Setelah selesai, duduk tenang sepanjang satu atau dua menit. Memikirkan hal positif juga Bisa membantu Anda merasa lebih sehat dan bahagia.


Demikianlah yang dapat kami paparkan mengenai hal pengurang rasa sakit migrain,,,
Semoga Bermenfaat...

Subscribe to receive free email updates: