Tak Di Ragukan Lagi" Diabetes, DBD, BAB, Bisul Serta Cacingan Dapat Teratasi Dan Anda Tak Perlu Cemas Inilah Obatnya !! Begini Cara Meramunya..!!

Daun ubi jalar ini mempunyai kandungan senyawa bioaktif yang termasuk komponen fenol, tanin juga vitamin C yang miliki dampak pada penambahan imunitas badan bahkan menambahkan trombosit.


Senyawa bioaktif tanaman atau fitokimia memang dapat miliki potensi sebagai obat untuk melawan bermacam macam penyakit, senyawa alami ini tak mempunyai resiko tinggi seperti obat-obat sintetis.



Berikut ini adalah manfaat manfaat daun ubi jalar untuk menangani penyakit, serta langkah mengolahnya : 

1. Menangani bisul 

Ambil 10 grm daun ubi jalar yang masih tetap segar, lalu ditumbuk sampai lumat, lantas ditempelkan pada bisul dan diamkan sampai kering.

2. Demam berdarah 

Satu ikat daun ubi jalar direbus dengan satu liter air, setelah dingin, saring dan minum air rebusan sebagai pengganti air minum kurang lebih satu liter setiap hari.

3. Mabuk perjalanan 

Ambil ubi jalar sekedarnya, bersihkan dengan bersih dan makanlah sedikit demi sedikit selama dalam perjalanan.

4. Diabetes melitus (kencing manis) 

Siapkan 100 grm ubi jalar, 15 grm kulit labu bligo, dan 50 grm biji alpukat, direbus dengan 1. 000 cc air dan hingga airnya tersisa jadi 500 cc. Setelah dingin saring dan minum, sedang ubinya dikonsumsi.

5. Cacingan dan susah buang air besar 

Daun ubi jalar dijus lalu diminum, dan dapat pula melalui langkah merebus daun ubi jalar seperlunya lalu meminum air rebusan itu.

Itulah manfaat daun ubi jalar dan manfaat ubi jalar yang demikian berguna dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh manusia.

Semoga info ini memberi wawasan tentang tumbuhan sekitar anda dan jangan sampai lupa dibagikan ke teman-teman yang lain.

Subscribe to receive free email updates: