MANFAAT ALAM SEKITAR..!! Penyakit Asam Urat Dan Kolesterol Dapat Diatasi Dengan Daun Salam..!! Begini Cara Meramunya..!!

Penyakit asam urat dan kolesterol tak selama-lamanya bisa diobati dengan menggunakan obat-obatan memiliki bahan kimia. Dengan menggunakan obat memiliki bahan alami dan tradisional bisa pula menyembuhkan penyakit asam urat dan kolesterol.

Salah satunya ialah daun salam. Daun salam memang popular sebagai bumbu penyedap masakan. Namun siapa kira apabila daun salam kenyataannya bisa pula digunakan sebagai obat tradisional asam urat dan kolesterol.

Selain itu daun salam bisa pula untuk membuat lancar peredaran darah, diare, radang lambung, gatal-gatal, dan ada banyak lagi yang lain. Tumbuhan ini mempunyai kandungan minyak atsiri, flavonoida, dan tannin. Daun, akar, buah, dan kulit batangnya digunakan sebagai obat.

Ada banyak obat tradisional asam urat dan kolesterol yang bisa digunakan. Umpamanya untuk kolesterol bisa menggunakan bahan alami seperti buah mengkudu, bawang putih, daun salam, bawang Bombay, kunyit, temulawak, jamur kuping hitam, dan terdapat beberapa lagi yang lain.

Tapi pada kesempatan kali ini kami kan memaparkan cara mengatasinya dengan daun salam.

Cara Pengolahannya :

1. Untuk Asam urat

Resep obat tradisional asam urat yang lain yakni siapkan 10 helai daun salam. Rebus dengan air beberapa 700 cc hingga mendidih dan tersisia air 200 cc. Lalu minum airnya ketika hangat. Apabila di konsumsi secara teratur maka khasiatnya akan benar benar terasa.

2. Untuk kolesterol

Sedang untuk mengatasi kolesterol, langkahnya 7 lembar daun salam dan daun ceremai 300 gr direbus dengan air beberapa 600 cc. Rebus sampai tersisi 300 cc. Lalu minum air rebusan itu secara teratur. Apabila dikonsumsi secara teratur, jadi khasiatnya dapat merasa.


Demikianlah yang dapat kami paparkan..
Semoga Bermenfaat...
Dan terima kasih telah berkunjung....

Subscribe to receive free email updates: