KABAR BAIK..!! Ikan GABUS Bisa Mengobati Penyakit Kanker, Gagal Ginjal, Stroke, Dan Diabetes..!! Berikut Resep Pengolahannya..!!

Kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, dan diabetes, yaitu 5 penyakit berat yang ditandai oleh menyusutnya albumin di darah sampai penderitanya harus memperoleh infus albumin.


Pada tahu ga arti albumin..?? he
Albumin (bahasa Latin: albus, white) adalah istilah yang digunakan untuk merujuk ke segala jenis protein monomer yang larut dalam air atau garam dan mengalami koagulasi saat terpapar panas.
Substansi yang mengandung albumin, seperti putih telur, disebut albuminoid.
Sudah tahu kan..!!

Pemberian infus albumin sesungguhnya terapis medis dalam meningkatkan albumin di tubuh karena lebih dahulu turun (hipoalbumin). Namun ada langkah lain dengan terapi nutrisi yakni dengan memberikan albumin ikan gabus berupa  kapsul, jel, atau cair.

Ikan gabus selain mengandung albumin dalam jumlah banyak, juga memiliki unsur seng (Zn) yang melakukan tindakan dalam penyembuhan luka. Oleh karena itu beberapa orang di Makassar, Sulawesi Selatan atau Suku Dayak di Kalimantan Barat dan Kalimantan Selatan sejak mulai lama menggunakan ikan haruan (ikan gabus dalam bhs setempat) untuk mengobati luka khitan pada anak dan luka ibu sesudah bersalin.

Sebagian permasalahan pasien kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, dan diabetes yang telah lakukan terapi nutrisi dengan albumin ikan gabus memberi kondisi memuaskan.

Sebagai contoh yakni Amir Hamdan di Bandung Jawa Barat. Amir yang sejak mulai 3 th. lalu divonis menanggung derita kanker kandung kemih harus lakukan kemoterapi sebagai satu di antara mencegah agar beberapa sel tumor di tubuhnya tidak berkembang.

Pada permasalahan kemoterapi, resikonya yang disebabkan umumnya : rambut rontok dan mudah lemas.

Amir Hamdan yang selalu teratur mengkonsumsi 6 kapsul/hari albumin ikan gabus memperlihatkan kondisi menggembirakan. Setelah selesai melakukan kemoterapi kanker, ia segera bugar dan rambutnya juga tidak alami kerontokan.

Resep : 

1. Siapkan 2 kg ikan gabus, bersihkan.
2. Kukus ikan gabus selama 30-40 menit dengan suhu pemanasan tidak lebih dari 50 derajat Celsius.
3. Pisahkan pada daging dan tulang, lalu diblender daging dengan air seperlunya. Untuk menyingkirkan amis tambahkan sedikit jeruk nipis dan sereh.
4. Ukuran 2 kg gabus bisa untuk 3-4 hari konsumsi.
Hasil blender berupa jus diminum 2 kali dalam sehari, yakni pagi sekitaran jam 07. 00 dan malam sekitaran jam 18. 30.

Biasanya albumin dengan konsumsi segar dapat mencapai normal kurun waktu 5-6 hari konsumsi.

Bagikan artikel ini ke facebook agar terbaca saudara, rekan dan tetangga hingga manfaatnya bisa tersebarluaskan untuk kesehatan keluarga anda.

Terima kasih telah berkunjung...
Semoga bermenfaat...

Subscribe to receive free email updates: