INFO PENTING !!! " Inilah BAHAYA Nya Menggunakan Kipas Angin Saat Tidur Malam. Tolong Di Sebaar luaskan....

Kipas angin merupakan satu di antara langkah alternatif untuk menggerakkan angin menjadi lebih dinamis sehingga udara tidaklah begitu panas. Dahulu orang menggunakan kipas angin buatan yang memiliki bahan simpel, tetapi sekarang ini kipas angin telah menjelma jadi benda modern yang dapat bekerja terus-terusan sepanjang malam tanpa henti.

Beberapa orang menggunakan kipas angin, dengan angin yang menghadap  ke badan saat tidur, cara barusan memang mengasyikkan serta membikin tidur lebih lelap, tetapi angin yang terus-terusan menimpa badan sepanjang malam juga mempunyai peluang untuk menimbulkan penyakit bahkan yang lebih parah ya dapat mengakibatkan kem4tian.


Dan di artikel  ini kita akan mengulas mengapa kita tidak boleh menggunakan kipas angin yang angin ya langsung mengenai pada tubuh kita, di bawah ini penjelasannya :

1. Badan kekurangan oksigen 

Bah4ya yang paling serius dari menggunakan kipas angin saat tidur yakni badan jadi kekurangan oksigen.

Terlebih lagi bila arah kipas angin langsung ditujukan ke muka yang notaben ya adalah jendela kita menghisap oksigen, semakin buruk lagi ruangan tempat kita tidur tidak memiliki fentilasi.

2. Suhu badan alami penurunan yang mencolok 

Tidur dengan kipas angin akan menurunkan suhu badan lewat cara mencolok.

Bila perubahan ini jalan lewat cara mendadak jadi desakan d4rah dan system pernafasan akan terganggu. Dan akibat paling fatalnya yakni manfaaat jantung serta paru-paru tidak bekerja dengan normal.

3. Alami hipotermia dan dehidrasi 

Seorang pakar syaraf, Dr. Wendra Ali, mengemukakan saat seseorang ada pada ruangan dingin dalam tempo yang lama membuat badan akan alami kekeringan akibat hawa dingin yang menyerap air pada badan atau bahasa keren ya Dehidrasi.

Bila berjalan terus menerus sepanjang malam membuat kelembaban badan akan alami penurunan terus menerus sehingga akan membuat hipotermia.

4. Penyakit Bell Palsy 

Salah satu di antara penyakit yang diakibatkan menggunakan kipas angin saat tidur, Penyakit ini disebut juga dengan kelumpuhan muka, tetapi tidaklah pada badan namun di muka.

Orang yang kerap tidur malam dengan kipas angin yang angin ya menghadap ke muka memiliki peluang memberikan kemelut pada system syaraf karena suhu dingin yang menimpa muka terus menerus sepanjang malam, mengakibatkan muka jadi tegang, sulit senyum atau berekspresi

5. Mengakibatkan kem4tian 

Kem4tian mendadak dapat dihadapi oleh mereka yang menggunakan kipas angin sepanjang malam saat tidur, terutama pada ruangan yg tidak memiliki fentilasi untuk keluar masuknya hawa.

Hal itu akibat dari karena ada yang memberikan k4ndungan CO2 serta penurunan O2 dalam ruang.

Demikianlah ulasan saya tentang beberapa bahaya tidur menggunakan kipas angin. Sebaiknya jangan pernah mengarahkan kipas angin yang angin ya langsung mengenai ke tubuh anda, serta jangan sampai tidur dalam ruangan yang tidak baik dalam system fentilasinya.

Mudah-mudahan bermanfaat,,, Jangan lupa di Share..

Subscribe to receive free email updates: