Buang Jauh - Jauh Kaca Mata Anda..!! Lakukan Tehnik Mudah Ini Untuk Mengatasi Rabun Jauh Dan Juga Rabun Dekat, Sudah Terbukti Ampuh,(( Yuk Di Share ))

Mata yaitu sisi dari kecantikan, jika kesehatan mata tidaklah kita jaga jadi dapat mengurangi kecantikan juga loh. Contohnya saja kita mengalami permasalahan rabun dekat atau rabun jauh, wah ini akan menjadi yaitu persoalan yang sangat serius buat anda, anda harus selekasnya mengatasinya..

Hari ini kami akan memberi pada anda mengenai tehnik untuk membantu menangani Rabun Jauh dan Rabun Dekat, Menurut Idealist4ever, karena beberapa panduan yang unik dan tehnik yang dapat menyembuhkan rabun jauh serta rabun dekat.

Langkah Untuk Membantu Menangani Rabun Jauh dan Rabun Dekat:

⧫ Hal yang dapat anda kerjakan untuk menyembuhkan Rabun Jauh serta Rabun Dekat
   Yakinkan Anda mengistirahatkan mata Anda sepanjang 3 jam satu hari (yakni tidak melihat                computer, TV, buku …)

⧫ Kerjakan 16 latihan simpel (bisa diliat dibawah) untuk tingkatkan pandangan dan membantu                kesehatan mata.

⧫ Sisihkan waktu setiap hati anda … tanpa memakai kacamata.

⧫ Pijat lembut Mata beberapa kali satu hari

⧫ Selama bekerja, Anda kerap mengingatkan mata Anda untuk enjoy dengan cara pijat, atau hanya        berpaling.

⧫ Juga cobalah untuk tidak duduk sangat lama di depan computer, setelah beberapa jam bekerja              lakukan mengalihkan pandangan dari monitor computer dan atau berdiri dan beraktivitas yang lain.
   Jangan sampai hanya diam di dalam rumah, pergi keluar di bawah sinar matahari, dan lihat                  panorama alam.

⧫ Pakai Handuk lembut, hangat dan lembab pada mata sepanjang 1/2 jam satu hari.

⧫ Minum Juice wortel setiap hari.

⧫ Berikut adalah 16 latihan untuk kesehatan mata rabun jauh dan rabun dekat :

16 latihan untuk kesehatan mata rabun jauh dan rabun dekat


Anda ikuti arah panah pada gambar diatas ; Ingat, cuma gerakan mata, kepala dan leher tidak turut digerakan. Tiap-tiap latihan yang Anda kerjakan ulangilah sebanyak 10 kali setiap hari.

Sekian yang dapat kami sampaikan pada anda mengenai bagaimana untuk menyembuhkan mata rabun jauh serta rabun dekat lewat cara yang unik seperti diatas.

Semoga bermenfaat.. jangan lupa di Share ya..

Subscribe to receive free email updates: