Gula Darah Akan Normal Kembali, Diabetes Sembuh Total, Luka Akan Terobati Dengan Daun Kopasanda. Tolong Bagikan.. Begini Cara Meramunya..!!

Daun kopasanda adalah daun yang unik pada permukaan segi atasnya apabila dipegang terasa licin sebentar dibagian bawahnya terasa memiliki bulu.


Dahulu sebelum orang orang mengetahui daun ini dapat mennyembuhkan penyakit Diabetes melitus, daun kopasanda dikenal sebagai obat luka. Daun itu banyak digunakan oleh TNIpada saat itu apabila ada luka goresan sampai daun itu lebih popular di Makassar dengan nama daun kopasanda. Ada juga yang menamai Daun Kamboja. Tiap-tiap daerah punyai nama sendiri untuk tumbuhan ini.




Apapun namanya, kenyataannya tumbuhan ini memiliki manfaat yang sangat mengagumkan. Satu di antara manfaat dari tumbuhan ini yakni dapat digunakan sebagai obat alternatif untuk penyakit Diabetes Melitus. Untuk menggunakan Daun Kopasanda kenyataannya mempunyai ketetapan sendiri sama seperti pengalaman Andi yang menderita penyakit Diabetes Melitus.

Saat itu Andi tak memahami apabila dia terkena penyakit Diabetes, hanya saja yang di rasa yakni perasaan lemas, selalu haus, perasaan mengantuk, senantiasa buang air kecil dan tidak ada semangat hidup. Lantas Andi memeriksakan kesehatannya ke Rumah Sakit, dan pada akhirnya kenyataannya div0nis memikul derita Diabetes dengan GDS = 600.

Seseorang merekomendasikan untuk mencoba obat alternatif yaitu Daun Kopasanda dengan ketetapan mengambil 11 helai daunnya lantas dicuci bersih lalu dimasak dengan 2 gelas air sampai mendidih dan hingga airnya tersisa 1 gelas. Air rebusan ya diminum selagi hangat, dengan rutin satu hari gelas.

Setelah mengkomsumsi selama 3 hari berturut-turut, lantas Andi kembali memeriksakan gula darahnya. Pada akhirnya sangat mengagumkan karena hasil GDS Andi tingal 120.

Pengalaman itu memberi ide rekan saya dari Fakultas Farmasi untuk mempelajari Daun itu. dan kenyataannya pada akhirnya Positif. Daun kopasanda dapat digunakan sebagai obat herbal yang aman dikomsumsi.

Sekian artikel saya mengenai Obat Alternatif untuk Diabetes,..
Semoga bermanfaat...

Yakinkan Anda senantiasa berkunjung  ke banyak jenis website untuk memperoleh artikel paling baru. Apabila Anda tidak ingin ketinggalan artikel yang saya tulis selanjutnya,... ( he )

Silahkan like dan jangan lupa di share karena masih banyak yang belum tahu manfaat daun kopasanda.

Subscribe to receive free email updates: