Asam Urat Sembuh, H4!d Jadi Lancar" Dan Luka di Kulit Akan Terobati Dengan Daun Bambu... Begini Langkah Membikin Ramuannya..??

Mendengar kata bambu, pasti kita langsung berpikiran ke arah batangnya... iya kan,,??

Namun tahukah anda bila manfaat bambu bukan hanya sampai disana, karena kenyataannya daun bambu bisa pula kita pakai, terlebih dalam sisi kesehatan, kandungan yang ada pada daun bambu demikian efektif untuk dijadikan sebagai obat alami, untuk mengatasi bermacam persoalan kesehatan

Khasiat dan manfaat daun bambu untuk kesehatan 

Berikut ini yakni beberapa manfaat daun bambu untuk kesehatan dan langkah mengolahnya hingga jadi obat alami, yaitu :



1. Obat asam urat 

Manfaat daun bambu yang pertama yaitu sebagai obat asam urat alami.

Dan cara pengelolaannya :
Pertama ambil beberapa helai daun bambu yang masih tetap muda, singkirkan bulunya melalui langkah digosok-gosok dan dijemur sebentar supaya getahnya hilang, lantas bersihkan hingga bersih, lalu rebus dengan tiga gelas air sampai mendidih hingga airnya menyusut jadi setengahnya, lalu minum 2 x sehari pagi dan sore, lakukan terapi ini secara teratur sampai persoalan asam urat yang tengah anda alami sembuh.

2. Obat luka pada kulit 

Luka karena terserang benda tajam atau yang lain bisa pula kita obati dengan menggunakan daun bambu.

Caranya :
Ambil daun bambu yang masih tetap muda seperlunya, buang bulunya lantas tumbuk sampai halus, berikanlah air sekedarnya lantas gunakan air perasan daun bambu itu untuk bersihkan luka pada kulit.

3. Membuat lancar h4!d 

H4!d termasuk persoalan yang hanya dihadapi oleh kaum wanita yang sudah baliqh.

Cara menggunakan daun bambu untuk membuat lancar h4!d pertama siapkan daun bambu yang masih tetap muda, buang bulunya, lalu rebus dengan 3 gelas air sampai mendidih dan airnya berkurang jadi dua gelas, setelah dingin saring ambil airnya lalu minum 2 x sehari pagi dan sore.

4. Obat cacing usus 

Ambil daun bambu yang masih tetap muda, bersihkan bulunya selanjutnya bersihkan sampai bersih, seduh dengan air panas seperti menyeduh teh, minum air ramuan dua hari sekali.


Sekianlah paparan kami tentang khasiat dan manfaat daun bambu untuk kesehatan, semoga paparan kami ini bermanfaat.
“salam sehat” 

Jangan Lupa Di Bagikan, siapa tahu teman2 kalian membutuhkan info ini..

Subscribe to receive free email updates: