STOP BAHAYA !! JANGAN MEMBUNUH KECOA SAMPAI KELUAR ISI PERUTNYA..?? BISA TERJADI SESUATU YANG TIDAK DI INGINKAN ..!! ( TOLONG SEBARKAN)

Siapa yang tidak kenal dengan nama Kecoa..??
Hewan satu ini memanglah kerapkali kita jumpai serta biasanya saat melihat hewan ini hal yang sering kita kerjakan yaitu membunu*hnya lewat langkah memukulnya hingga mati. Nah, hal semacam ini jangan pernah anda ulangin lagi.

Mengapa..??
karna membu*nuh kecoa hingga isi perutnya keluar itu mempunyai kemungkinan..!!
Argumennya tidak lain karena di dalam perut kecoa itu ada cacing halus yang bisa hidup meskipun di luar tubah kecoa dan hebatnya lagi cacing ini bisa bergerak serta mencari indukan baru.
Cacing ini sendiri mempunyai badan yang sekian pendek, halus serta lembut. Tetapi, kita biasanya tidak melihat cacing ini karena tubuh mereka yang sangat kecil.

Jika masih ingin melihatnya pandanglah pada jarak 10-20cm. Walaupun mempunyai badan yang kecil, tetapi jangan sampai memandang remeh cacing ini. lantaran, cacing ini sekian mempunyai banyak sekali kemungkinan masuk ke kulit badan kita, terlebih lagi di bagian kaki lantaran cacing ini bisa masuk dalam kulit kita lewat pori-pori kulit serta cacing ini dapat bisa masuk jika ada luka terbuka di bagian kulit kita.

Ada berbagai langkah untuk saksikan cacing ini, langkah yang paling gampang iyalah menaruh isi perut cacing diatas kertas yang berwarna hitam atau dapatkah ditempatkan diatas cermin. Apabila tempat tinggal anda banyak kecoa, anda bisa meminimalisir hadirnya kecoa dirumah anda lewat langkah mengelap lantai tempat tinggal dengan cairan anti bakteri serta membuat perlindungan kebersihan di sekitaran tempat tinggal Anda.
Dan biasakan membersihkan tempat tinggal anda setidak tidak nya 1 minggu 4 kali..


Nah demikianlah yang dapat kami paparkan mengenai bahayanya...
Semoga bermenfaat..
Salam Manfaat kesehatan


Subscribe to receive free email updates: