" INFO PENTING " 5 Makanan Ini Berbahaya Jika Dikonsumsi Secara Berlebihan..!! Ayo Kabarkan Kepada Keluarga Anda..!!

Beberapa orang memikirkan bila makanan rumahan lebih lebih sehat dari pada makanan yang dibeli di restoran atau luar tempat tinggal.

Karena makanan rumahan, tentunya terbangun kebersihannya serta dimasak melalui langkah yang benar.

Itu benar.. Namun jangan pernah salah, selain aspek kebersihan serta langkah memasak, penentuan beberapa bahan makanan juga harus di perhatikan. Hal semacam ini karena, ada banyak makanan yang mungkin saja Anda anggap sehat, kenyataannya malah beracun bahkan bisa mengakibatkan kematian.

Seperti ke 5 makanan di bawah ini. Beberapa makanan ini sangatlah erat dengan kehidupan dapur sehari-hari. Namun, siapa sangka, beberapa makanan ini malah dapat membawa malapet4ka jika Anda mengkonsumsi.

Makanan apa sajakah itu..?? 

1. Klembak

Daun klembak memiliki kandungan asam oksalat yang bisa mengakibatkan batu ginjal. Mengkonsumsi sekitaran 5 kg sayuran ini bisa mengakibatkan fatal, namun mengkonsumsi dalam jumlah kecil bisa pula mengakibatkan persoalan serius.

2. Pala.

Pala berupa halusinogen, mengkonsumsi 5, 5 gr bisa mengakibatkan kram, sedang 8 kg bisa mengakibatkan kejang. Walau Anda cuma mengkonsumsi satu buah pala, hal sejenis itu bisa mengakibatkan psikosis.

3. Kentang

Berapa kali Anda membeli kentang dengan kulit hijau..??
Kentang berkulit hijau memiliki kandungan glycoalkaloids, senyawa yang bisa mengakibatkan diare, koma bahkan juga kem4tian. harus Anda ketahui itu semua terdapat pada kulit kentang yang berwarna hijau serta kentang yang sudah berkecambah.

4. Kacang almond

Ada dua tipe almond, manis serta pahit. Almond dengan rasa pahit memiliki kandungan hidrogen sianida dalam jumlah besar. Dalam 7-10 hari kacang almond jenis ini bisa mengakibatkan persoalan serius pada orang dewasa serta bisa menyebabkan fatal untuk anak-anak.

5. Ikan tuna

Ikan tuna memiliki resiko karena dagingnya dapat menyerap merkuri, serta saat merkuri tertelan melalui makanan, bakal mengubah ginjal bahkan juga akan sampai ke otak, dimana ia dapat menyebabkan banyak kerusakan. Food and Drug Administration (FDA) merekomendasikan supaya wanita h4mil serta anak-anak lebih baik hindari ikan tuna.

Semua Informasi diatas dapat sangat beresiko, jika penggunaannya berlebihan.. Bukankah tidak baik bila berlebihan,,

Demikian yang bisa kami paparkan,,
Semoga Bermenfaat... Amin


Subscribe to receive free email updates: